Pages

gombalers sejati

mau belajar nge gombal lucu, ngakak dan penuh humor.... disini tempatnya..
“Polisi: Hey kamu?! Kenapa kalian naik motor bertiga gini?
Jono: Abis kalo berempat udah ga muat lagi pak!
Polisi:” *ditilang* anda gak liat apa itu ada lampu merah?
Jono ;liat kok pak
Polisi:  trus kenapa kamu masih trobos?
Jono; saya buta warna pak ”
“”Kulit kamu bersih gak ada noda, pasti pake sabun mahal yah?” | gak kok Sist.. cuma pake sabun colek EKONOMI anti noda”



“Woi Superman lo kapok ke Indonesia? | iya bro | knp emang? | gue baru sampe Indonesia, dicekal gara2 pake kolornya diluar ”
“ayam goreng ada? | maaf habis | lele? | habis | mie goreng? | habis | Semuanya aja abis !! | situ buta? Liat di pintu !! | *CLOSED*”

“Liat nih sendal gue keren gak?” | bagus bgt pasti mahal beli di mana? | “barusan nyolong di masjid” | wah sama dong”
“Sakit hati gue Jon | lo kenapa Rin? | dia jalan sama cowo lain | lebih sakit gue Rin | kenapa lo Jon? | Lo gak pernah nganggep gue”


“Orang amerika kentut : “EXCUSE ME !” | orang Inggris : “PARDON ME !” | orang Indonesia : “NOT ME.. NOT ME…!!!”
“yank, kita naik2 kepuncak gunung yu, kesana naik delman istimewa. nanti kita potong bebek angsa, sambil liat bintang kecil dilangit yg biru.”

0 komentar:

Posting Komentar