Pages

status facebook

1. Masa tenggang
Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

2.Sandal jepit

Kamu telungkup aku tak suka. Kamu miring,aku bingung. Kamu terlentang, aku masukin kamu kujepit...kita beradu,oooh…sandal jepitku.

3.emosi
jka kmu marah keluarkan kemarahanmu, jka kamu sedih keluarkan kesedihanmu dan jka kmu benci keluarkan kebencianmu….tapi……. jangan skali-kali kamu malu kamu keluarkan kemaluanmu…bahaya….. (saru... saru.., pengiiiinnnn....)


4.Telkomsel

MAAF !! Kami dari TELKOMSEL meneliti bahwa CELANA DALAM anda miring sebelah. Tolong di luruskan karena sangat menggangu jaringan kami..!!! Terima Kasih.

5.Romeo-Juliet

Andai kamu bunga, aku mau jadi kumbangnya. Andai kamu Juliet, aku siap jadi Romeo nya. Andai aku Tarzan, sudikah kamu jadi monyetnya?

6.penjual tisu

Jika kau jauh, kenanglah aku. Jika kau dekat, peluklah aku. Dikala kau sedih, sebutlah namaku. Dikala kau menangis, usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku...Karena aku, penjual tisu.

7.Malang nasibmu

Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI.

8.Cara mendapat hadiah

Dapatkan 10 ribu perhari seumur hidup dari Coca Cola. Caranya : Kumpulkan 10 tutup botol Coca Cola dan dipaku pada kayu. Goyangkan Badan bernyanyilah dilampu merah. :P

0 komentar:

Posting Komentar